Friday, May 25, 2012

Dunia lain

Saat itu usiaku baru menginjak 8 tahun. Aku mengalami kejadian aneh dan menakutkan. Pengalaman ini masih terbayang jelas di mataku. Banyak saksi hidup yang bisa dimintai keterangan untuk kejadian ini.
Pada suatu malam aku terbangun dari tidurku. Ternyata aku tidak lagi berada di dalam kamar tapi disebuah tempat yang tak kukenal. disana sini hanya ada hamparan pasir yang sangat luas. suasana disana terang benderang seperti siang hari dan sangat panas. badanku belepotan terkena pasir karena aku hanya mengenakan sarung untuk tidur. Aku menangis ketakutan sambil berjalan mencari jalan untuk pulang. tapi disana tidak ada siapapun juga untuk dimintai tolong.

Jangankan manusia, rumah dan pepohonanpun tak dapat kutemukan. Aku semakin panik dan menangis ingin pulang. Dari kejauhan tiba2 terlihat segerombolan orang yang berlarian kearahku. setelah dekat barulah terlihat jelas tampang mereka. Ada keanehan yang kulihat. mereka memang sama seperti halnya kita namun kepala mereka botak dan badan mereka warnanya agak kemerahan dan mereka hanya memakai kain yang terlilit dipinggang seperti atlit sumo.
di tangan mereka menggenggam senjata yang bentuknya mirip golok. Aku bertambah ketakutan dan lari sekencang2nya sambil menjerit minta tolong dan tak tahu arah. Tiba2 suasana berubah menjadi gelap. ternyata aku berada di sebuah pekarangan kosong yang tak asing lagi bagiku. pekarangan itu milik ayahku yang letaknya sekitar 100m dari rumah. Saat itu hari sudah menjelang pagi. Masih dalam suasana panik ternyata orang2 itu masih mengejar di belakangku. Aku terus berlari tapi menjauh dari rumah. Tak ada orang yang mendengar teriakanku. Dalam sekejap tiba2 aku kembali berada di tempat asing itu lagi. Keadaanku semakin panik. Aku hanya bisa lari dan lari sambil menangis. anehnya mereka tak bisa mengejarku.
tak berapa lama kemudian aku berada kembali di dunia ini lagi, tapi berada di dapur rumah seseorang yang juga tak seberapa jauh dari rumahku, kontan aja penghuni runah itu kaget dan berteriak2 dari dalam kamarnya\” Hei.. sapa nang buri? ( siapa dibelakang)\” Aku tak bisa menjawab apapun, hanya teriak minta tolong. Karena takut tertangkap orang2 aneh itu, aku terus berlari menerobos pintu menuju keruang tamu. Aku juga merasa aneh, ada sesuatu yang ganjil. Tubuhku terasa ringan dan bisa menerobos apa yang ada dihadapanku.
Saat menerobos pintu depan ternyata alam sudah berganti lagi. begitulah seterusnya sampai akhirnya matahari mulai muncul dari ufuk timur. Pada saat itulah aku melihat dg jelas batas antara alam kita dengan alam asing itu. yaitu sebuah cahaya merah seperti mega yang transparan menyelimuti alam ini. saat itulah orang2 asing itu tak bisa mengejar masuk ke alam kita. Aku berada di desa lain di sebuah halaman rumah penduduk. Orang2 sudah banyak yang mulai beraktivitas. mereka berkerumun melihat aku yang menangis dan menggigil ketakutan. Aku dibawa masuk ke dalam rumah. kepanikan dan ketakutan masih melanda.
Aku minta pada tuan rumah itu untuk menutup seluruh pintu dan jendela biar tak ada sinar matahari dapat masuk ke dalam rumah, sehingga orang2 asing itu tak bisa datang mengejarku lagi. Walau kebingungan tuan rumah itu menuruti perintahku karena aku nangis terus. Setelah semuanya reda, barulah mereka menanyaiku tentang apa yang terjadi, tapi aku tidak bisa menjelaskannya. aku hanya bisa mengatakan nama, orang tua dan alamatku. Akhirnya aku diantar pulang ke rumah. Ibuku menangis menyongsong kedatanganku yang diantar orang.
Ayahku sudah berangkat kerja. Dalam perjalanan pulang aku sangat malu sama teman2 yang berpapasan mau berangkat sekolah karena aku hanya memakai sarung tanpa baju dan celana.
Ini adalah kisah nyata yang pernah kualami, bukan sebuah mimpi dan bisa dipertanggung jawabkan. Ada saksi2 hidup yang bisa dimintai konfirmasi.
Selain kisah diatas, aku juga masih punya beberapa kisah nyata misteri lainnya seperti : Palu raksasa sebesar rumah (ada saksi), Kiamat di alam gaib (ada saksi), Perempuan cantik dari alam lain (ada saksi), Kitab kuno dari zaman kholifah, Mati Suri, dan mimpi2 petualangan di alam yang lebih modern dari alam kita.

2 comments: